Danrem 082/CPYJY salurkan bantuan sembako dari Pangdam V/BRW kepada Komunitas Taksi dan Ojol

Foto.Danrem 082/CPYJY salurkan bantuan sembako dari Pangdam V/BRW kepada Komunitas Taksi dan Ojol

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto yang baru 20 hari menjabat sebagai Komandan Korem 082 / CPYJ menyalurkan sembako dari Panglima Kodam V Brawijaya  sebanyak 300 paket , kepada Komunitas Taksi dan Ojek Online di halaman Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran No.3 Mojokerto selasa (14/07/2020).

Kegiatan pendistribusian sembako dalam rangka penanganan dan pencegahan wabah COVID-19 yang menyasar kepada para Komunitas Taksi dan Ojek Online , yang selama masa pandemi Covid – 19 Pendapatan mereka berkurang drastis.

Mantan Irutum XVIII/Kasuwari ini menyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Panglima Kodam V Brawijaya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Mojokerto .

“Seperti yang dikatakan oleh Pangdam bahwa bantuan ini juga telah disalurkan bukan hanya diwilayah Mojokerto, akan tetapi di Wilayah lain yang membutuhkan,”ungkap Danrem saat ditemui disela-sela kegiatan.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah baik pusat maupun daerah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan tetap menjaga jarak fisik.

“Kita harus melaksanakan anjuran pemerintah, terkait Social Distancing, rajin cuci tangan dan pakai masker serta menjaga jarak jangan keluar rumah jika memang tidak mendesak. Hal kecil tersebut sudah dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,”imbuh Danrem.

Sementara itu, perwakilan dari ojek online , mengaku bersyukur atas bantuan dari Pangdam V/ Brawijaya.

“Kami atas nama seluruh Komunitas Taksi dan Ojek Online Mojokerto berterima kasih kepada bapak Pangdam dan bersyukur karena disaat kondisi wabah Covid 19 ini Pangdam V/ Brawijaya peduli untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Pasi Komsos Korem 082/CPYJ Mayor Inf Nuryakin menjelaskan, bantuan paket sembako disalurkan kepada 300 komunitas Taksi dan Ojek
Online ditambah pangan lokal. Paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, biskuit dan bahan sembako lainnya, serta masker.( Penrem CPYJ)(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *