Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ Periksa Kendaraan Bantuan Pemda Jombang

Foto Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ Periksa Kendaraan Bantuan Pemda Jombang

Mojokerto.INDEXBERITA.COM Tim Pengkaji dari Korem 082/CPYJ melakukan pemeriksaan bantuan kendaraan dinas dari Pemerintah Daerah (Pemda) Jombang , Selasa (21/7/2020).
Kunjungan Tim Pengkaji dipimpin Kasilog Rem Letkol Caj Sutejo. Kodim 0814 / Jombang mendapat bantuan 308 sepeda motor dari Pemda Jombang . Pemeriksaan kendaraan tersebut dilaksanakan di Makodim 0814/Jombang.

Kasilog Rem 082/CPYJ , Letkol Caj Sutejo mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kodim terhadap Tim peninjau dari Korem. Dengan adanya pemberian kendaraan dari Pemda Kombang ini menunjukkan hubungan yang baik antara Kodim dengan Pemda. Harapan dari Korem semoga kendaraan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menunjang tugas, karena sampai saat ini TNI Angkatan Darat belum bisa memenuhi kebutuhan untuk menfasilitasi seluruh Babinsa yang ada di Kodim 0814/Jombang dengan adanya hibah sepeda motor yang di berikan pemda Jombang sangat membantu untuk menunjang pelaksanan tugas.

Komandan Kodim 0814/ Jombang Letkol Inf Triyono,SE menyebutkan, dengan datangnya Tim Pengkaji ke Kodim 0814 /Jombang , maka bantuan yang telah diberikan Pemda telah diketahui satuan atas.
“Kami menerima bantuan hibah barang dari Pemda berupa kendaraan sepeda motor sebanyak 308 kendaraan. Ini tentu sangat berguna bagi kami untuk aktivitas di lapangan, dengan medan Jombang yang terjal,” ungkapnya.

Sekda Kabupaten Jombang Bpk H.Akhmad Jazuli ,SH,M.SI mengatakan pemberian alat transportasi ini dari Pemda tidak mempunyai maksud tujuan apa-apa, hanya sebagai ucapan terima kasih karena Kodim 0814/Jombang telah menciptakan Jombang menjadi kota yang ramah. Menurut beliau, apabila dibandingkan dengan nilai keamanan yang diciptakan, maka pemberian kendaraan operasional tersebut dinilai tidak ada apa-apanya.
Pihaknya berharap agar hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah, masyarakat dengan seluruh anggota TNI dapat terus ditingkatkan. Dukungan keamanan dari TNI sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah untuk menunjang kelancaran pembangunan. Ini sebagai bentuk Sinergitas dan kesolidan antar instansi yaitu Pemda dan Kodim. Harapan dari Pemda semoga dengan bertambahnya alat transportasi bisa memperlancar dalam pelaksanaan tugas.
“Semoga kedepannya Sinergitas yang sudah baik ini semakin baik. Karena dengan adanya Sinergitas tersebut dampak yang dirasakan oleh masyarakat sangat terasa. Pembangunan juga bisa berjalan dengan lancar, ekonomi meningkat dan rakyat di Jombang semakin sejahtera,” harapnya( Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *