Gelar , Country Road 4×4 Explore Tangkiling, Kapolda Kalteng Ikut Serta.

Foto.Gelar : Country Road 4×4 Explore Tangkiling, Kapolda Kalteng Ikut Serta.

Palangka Raya Indekberita.com I Kalteng – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah bersama Kalteng 22 Offroad Team, menggelar Country Road 4×4 Explore Bukit Tangkiling, Sabtu (1/8/2020). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo. Turut dalam rombongan CEO Kalteng 22 Off Road Team Harry F Toeweh.

Titik start di Halaman Mapolda Kalteng. Sebelum keberangkatan, peserta sarapan bersama. Seperti biasa, sebelum keberangkatan, peserta mendapat breifing singkat dari Jati Asmoro Sekretaris Pengda IOF Kalteng.

Rote tersebut disebutkan ada empat jalur cukup menantang yang harus dilewati peserta Country Road. Salah satunya, jalur yang cukup ekatrim ada di daerah Nyaru Menteng. Jalur ini kondisinya medan berpasir dan ini menjadi tantangan tersendiri. Dan terbukti, ada bebarapa mobil yang harus ngewinch (ditarik).

Walau begitu, tetap terlihat kekompakan para peserta untuk saling membantu.

“Tidaklah berlebihan kegiatan ini sebagai moment untuk merawat kebersamaan,” kata Kapolda.

Seperti yang dirasakan oleh salah seorang peserta Marcos Tuwan. Menurut Marcos, kegiatan ini sangat positif, Kalteng 22 Off Road Team mempererat hubungan silaturrahmi dengan jajaran Polda Kalteng.

Marcos menambahkan, kegiatan seperti ini hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu dari pengalaman peserta, mengakui track/jalur yang dilalui sangat menantang. Seperti menanjak ke bukit, melintasi pinggir jurang. Perlu skill yang bagus bagi para driver(Had)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *