Danrem 082/ CPYJ dampingi Gubernur Jatim Resmikan Gedung Graha mulya Jati Majapahit

Foto.Danrem 082/ CPYJ dampingi Gubernur Jatim Resmikan Gedung Graha mulya Jati Majapahit

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Gubernur Jatim Hj.Kofifah Indar Parawangsa, Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi dan Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. SH, menghadiri peresmian Gedung Graha Mulya Jati Majapahit di Kawasan Wisata Desa Kebun Coklat di Desa Randu Genengan, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Selasa (04/08/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawangsa berharap agar keberadaan Gedung Mulya Jati Majapahit ini dapat menambah destinasi wisata di Kabupaten Mojokerto sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan penghasilan masyarakat di sekitar. Dengan telah diresmikannya gedung Graha Mulya Jati Majapahit yang berada di kawasan Wisata Desa ini mampu menarik Wisatawan Lokal maupun Regional, selain terdapat Gedung Graha Mulya Jati Majapahit di kawasan Wisata Desa ini juga terdapat kolam renang untuk anak anak sehingga dapat dijadikan wisata alternatif untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto khususnya dan Masyarakat Jawa Timur pada umumnya. Juga tempat wisata ini menampilkan wisata alam desa yang dapat di gunakan untuk tempat refreshing keluarga.

Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, ” keberadaan Wisata Desa ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar terutama dalam peningkatan perekonomian wilayah. Masyarakat yang putra-putrinya ingin belajar berenang dapat memanfaatkqn fasilitas yang ada disini. Dengan telah dibuka dan diresmikannya Gedung Graha Mulya Jati Majapahit ini juga bisa menjadi wadah aspirasi bagi para pecinta coklat seluruh Kabupaten Mojokerto. Kita patut bersyukur dan semoga gedung ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” papar Danrem.

Setelah melaksanakan penandatanganan peresmian Gedung Graha Mulya Jati Majapahit Danrem bersama Gubernur Jawa Timur dan rombongan meninjau pabrik coklat yang masih berada di kawasan Wisata Desa tersebut(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *