Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya Di Tuban

Foto.Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya Di Tuban

Tuban .INDEXBERITA.COM Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M didampingi oleh Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Muhammad Dariyanto melakukan kunjungan ke Kodim 0811 Tuban. Kedatangannya disambut Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol beserta Prajuritnya, Bupati Tuban KH. Fathul Huda, Ketua DPRD Tuban H.M Miyadi, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Tuban Abdul Mujib SH, Wakapolres Tuban Kompol Andi Yudha Pranata, Rabu (05/08/2020).

Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M mengatakan, “Bahwa kedatangannya ke Kodim 0811 Tuban merupakan kunjungan kerja sekaligus memberi motivasi kepada seluruh Prajurit Kodim 0811 Tuban jajara Kodam V Brawijaya, untuk terus tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut Pangdam V Brawijaya memberikan arahan kepada segenap jajaran Prajurit Kodim 0811 Tuban di Aula Makodim 0811. “Selain kunjungan kerja, saya harus memberikan motivasi dan support kepada prajurit-prajurit saya di Tuban ini. Saya memberikan arahan kepada para Danramil dan Babinsa, karena merekalah orang-orang terdepan dalam menghadapi dan memerangi penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Alhamdulillah Kota dan Kabupaten Tuban dapat menurunkan angka penyebaran Covid- 19, sehingga saya sangat senang melihat para Danramil dan Babinsa masih sehat semuanya. Itu artinya mereka betul-betul bisa menerapkan Protokol Kesehatan” ungkapnya.

Menurutnya, Babinsa mempunyai tekat juang dan semangat yang luar biasa dengan usianya rata-rata di atas 42 tahun, akan tetapi mereka memiliki imun tubuh yang bagus. Dari semangat itulah mereka terselamatkan dari Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda wilayah Indonesia. Lebih jauh Pangdam V Brawijaya juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat di Tuban, untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal yakni tatanan pola hidup baru dalam memutus rantai peredaran penyebaran dari Virus Covid-19.

Selain itu, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M, juga berpesan kepada seluruh personil Kodim 0811 Tuban, terutama yang langsung berhubungan dengan masyarakat yakni para Babinsa, untuk terus menjaga warga masyarakat dengan baik. “Saya harap para Babinsa jalin hubungan baik dengan warga masyarakat dan lakukan yang terbaik rakyat, kita sebagai TNI dari rakyat untuk rakyat,” harap Pangdam.

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol menambahkan kedatangan Pangdam V Brawijaya ke Kodim 0811 Tuban merupakan kunjungan kerja yang mana untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit.
“Mudah-mudahan kedatangan Pangdam V Brawijaya ke Tuban menjadi spirit bagi seluruh anggota Kodim 0811 Tuban untuk bekerja lebih baik lagi dan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Dandim. (Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *