Pelayanan Puskesmas Trowulan Tetap Buka,Kepala Tersebut Terpapar Positif Covid-19

Foto.Pelayanan Puskesmas Trowulan Tetap Buka,Kepala Tersebut Terpapar Positif Covid-19

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Pelayanan puskesmas Trowulan Kabupaten Mojokerto masih buka di duga kabar beredar karyawan UPT Puskesmas Trowulan yang di nyatakan terpapar positif covid -19 pelayanan terhadap Masyarakat tetap masih membuka pelayanan pada Jumat(7/8/2020)

Dari pantauan INDEXBERITA.COM saat berada di lokasi puskesmas nampak ada seorang warga Trowulan yang meminta surat rujukan dan mintak surat keterangan sehat .

Yang di permasalahkan seorang yang datang ke puskesmas itu tidak tahu kalau adanya di puskesmas itu ada beberapa karyawan dan kepala puskesmas tersebut terpapar positif covid-19 ,dan ada juga salah satu seorang yang datang ke puskesmas tidak memakai masker masuk UPT Puskesmas tersebut .

Pada saat di konfirmasi terkait tetap masih membuka jam layanan operasional kepada pegawai UPT, namun di tolak dengan alasan tidak mempunyai kewenangan untuk menjawab selain Kepala TU. Akan tetapi Kepala TU Puskemas Trowulan sendiri sedang tidak berada di tempat.

Pada saat di konfirmasi beberapa awak media tidak satu pun karyawan puskesmas tidak menjawab soal adanya beberapa karyawan dan kepala puskesmas yang terpapar positif covid-19.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *