Koramil 0809 / 14 Plosoklaten Kawal Pendistribusian Beras Kepada Warga Binaan

Foto.Koramil 0809 / 14 Plosoklaten Kawal Pendistribusian Beras Kepada Warga Binaan
Kediri.Indexberita.com Personil TNI anggota Koramil 14/Plosoklaten Kodim 0809/ Kediri bersama dengan Tiga Pilar Desa berikan pengawalan dan pendampingan terhadap penyaluran bantuan sosial dari Pemkab Kediri berupa sembako beras kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan. Jum’at (7/8/2020).
Kapten Czi Kustoyo  Danramil 0809/14 Plosoklaten membenarkan, “bahwa hari ini anggota kami Babinsa sedang melaksanakan pendampingan pendistribusian beras dari Pemkab Kediri yang disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah binaan.
Di dalam Pendistribusian bantuan tersebut  berada di Dua Desa,  yaitu dilaksanakan di Balai Desa Plosolor dan di Balai Desa Brenggolo.
Dari laporan anggota kami di wilayah Desa Plosolor , Ada sekitar 63 warga yang mendapat bantuan beras tersebut, dan masing – masing warga mendapatkan jatah 10 Kg beras,”tutur Kapten Czi Kastoyo.
Sedangkan dari laporan Babinsa di Balai Desa Brenggolo, ada sekitar 157 warga penerima,  yang juga sama masing – masing mendapatkan bantuan 10 Kg beras,” Jelas Danramil 14/Plosoklaten.
Harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban penderitaan warga kurang mampu di wilayah Plosolor dan Brenggolo di tengah adanya pandemi Covid-19.” Terangnya ( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *