Kapolresta Mojokerto Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan Utama Dalam Kota

Foto.Kapolresta Mojokerto Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan Utama Dalam Kota

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan Forkopimda Kota Mojokerto dalam bentuk penyemprotan disinfektan.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Senin (10/08/2020) Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi bersama Forkopimda melakukan giat apel penyemprotan disinfektan di Jalan Utama dalam Kota Mojokerto dengan mobil Gunner PMI, mobil AWC dan mobil Penyemprot Kodim untuk antisipasi Penyebaran Covid-19.

Apel dilaksanakan di Halaman kantor PMI Kota Mojokerto jalan Mojophait Utara, di pimpin oleh Wali Kota Mojokerto Hj Ika Puspitasari selaku Ketua PMI Kota Mojokerto. Diikuti oleh pasukan dari Korem 082/CPYJ Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Dishub Kota Mojokerto, Satpol PP Kota Mojokerto, Petugas PMI dan Relawan.

Penyemprotan desinfektan kali ini menggunakan mobil Gunner PMI, mobil AWC dan mobil Penyemprot milik Kodim 0815 Mojokerto ini merupakan upaya dari Pemerintah Daerah untuk antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Mojokerto,” pungkasnya.

Selain penyemprotan petugas juga memberikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi penyebaran virus corona dengan mengkampanyekan Pemakaian Masker setiap hari baik di rumah maupun saat aktifitas di luar rumah.

Kita semua ingin terbebas dari Virus ini, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker setiap hari.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” ungkap Kapolresta Deddy Supriadi (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *