Danrem 082/ CPYJ didampingi Dandim 0815 dan Kapolresta Bagikan 5000 masker ke pengguna jalan dan pedagang Pasar Tanjung

Foto.Danrem 082/ CPYJ didampingi Dandim 0815 dan Kapolresta Bagikan 5000 masker ke pengguna jalan dan pedagang Pasar Tanjung

Mojokerto.Indexberita.com Komandan korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Dandim 0815/ Mojokerto dan Kapolresta Mojokerto bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid- 19 dengan membagikan masker
kepada pengguna jalan dan pedagang di Pasar Tanjung Kota Mojokerto, Selasa ( 18/8/2020)

Bersama dengan Dandim 0815/ Mojokerto dan Kapolresta Mojokerto serta para Kasi Korem, Danrem membagikan masker sebanyak 5000 buah kepada pengguna jalan yang berada di jalan Bhayangkara depan Stasiun Mojokerto dan masyarakat yang sedang menunggu kereta api, Jalan Residen Pamuji depan Pasar Tanjung, penjual dan pembeli yang berada didalam pasar Tanjung Mojokerto, pembagian masker juga dilaksanakan bagi masyarakat yang melintas maupun pejalan kaki di sepanjang Jalan Gajah Mada.

Danrem mengungkapkan pembagian masker yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan POLRI pada umumnya dan khususnya Korem 082/CPYJ dikarenakan masih banyak masyarakat Mojokerto yang belum sadar pentingnya menggunakan masker. Sesuai anjuran pemerintah seluruh masyarakat guna memutus mata rantai Covid 19 diwajibkan memakai masker.

” Tujuanya pembagian masker ini agar Masyarakat membiasakan mendisiplinkan diri untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang salah satunya menggunakan masker ungkap Kolonel Inf M. Dariyanto.

Orang nomor satu di Korem 082/ CPYJ itu juga menambahkan jika kegiatan tersebut untuk memberikan keamanan bagi si pemakai dan juga orang lain dengan harapan satu orang harus memiliki minimal 6 masker sehingga dapat diganti pemakaiannya setiap hari, sekaligus juga beliau berharap agar masyarakat diwilayah Kota Mojokerto mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. ( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *