KOREM 082/CPYJ PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1442 H

Foto. KOREM 082/CPYJ PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1442 H

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Korem 082/CPYJ melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H/2020 M bertempat di Masjid Roudotul Iman Makorem 082/CPYJ, Kamis (19/8/2020).

Peringatan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan di Masjid Roudotul Iman dihadiri oleh anggota Makorem, anggota Kodim 0815, Balakrem dan Persit KCK Koorcabrem 082 sedangkan pemberi Tausiah peringatan Tahun Baru Islam disampaikan oleh H. Suud Amin, M.Pd.I.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dalam sambutannya menyampaikan, ” Dalam peringatan Tahun Baru Islam di tahun 2020 ini negara kita sedang dilanda musibah wabah Virus Corona, oleh karena itu diharapkan dalam memperingati Tahun Baru Islam kali ini, kita semua tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19.

Selanjutnya diakhir sambutannya Danrem mengajak kepada seluruh anggota Makorem ” Mari kita sama-sama mendengarkan dan menyimak Tausiah dari Bapak Kyai H. Suud Amin,M.Pd.I, dan ambil hikmah dari Tausiah ini dan jadikan motivasi buat kita untuk tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan kita semua senantiasa berdoa agar pada saat memasuki Tahun Baru Hijriyah kita selalu diberikan petunjuk ke jalan yang benar, jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.” (Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *