Personil TNI Hadiri Upacara Militer Pemakaman Jenazah Alm Aipda Yanto Agus Santoso

Foto.Personil TNI Hadiri Upacara Militer Pemakaman Jenazah Alm Aipda Yanto Agus Santoso
Kediri.Indexberita.com   Personil TNI anggota Koramil 05/Grogol Kodim 0809/Kediri menghadiri upacara pemakaman militer atas jenazah almarhum Aipda Yanto Agus Santoso anggota Kepolisian dari Polsek Pace Polres Nganjuk yang meninggal dunia karena sakit. Jum’at (21/8/2020).
Jenazah Alamarhum Aipda Yanto Agus Santoso ini dikebumikan di tanah kelahirannya, di TPU Desa Blimbing Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri yang dihadiri oleh anggota Koramil 0809/05 Grogol,  Anggota Polsek Tarokan, Personil Kepolisian Resort Polres Nganjuk ,para pelayat keluarga besar Almarhum dan Masyarakat.
Dari pantauan dan laporan anggota kami dilokasi TPU, “Kegiatan pemakaman militer jenazah alamarhum anggota polisi dari Polsek Pace Polres Nganjuk itu berjalan dengan lancar aman dan tertib , yang selama prosesinya menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Almarhum ini meninggalkan satu orang Istri dan satu orang anak laki –  laki ,dan tutup usia  pada hari jum’at 21 Agustus 2020 pukul 05:05 Wib di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri dikarenakan sakit,”Tutur Kapten Chb Tommy Wibisono Danramil 0809/05 Grogol Kodim Kediri kepada awak media.
Kami dari Koramil 0809/05 Grogol, dalam hal ini turut berduka cita atas meninggalnya almarhum tersebut, semoga semua amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan ditempatkan di tempat yang layak kelak di surga, “Pungkasnya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *