DANREM 082/CPYJ SAMBUT KUNJUNGAN KERJA KASGARTAP III/SURABAYA DI MOJOKERTO  

Foto.DANREM 082/CPYJ SAMBUT KUNJUNGAN KERJA KASGARTAP III/SURABAYA DI MOJOKERTO

Mojolerto.Indexberita.comKunjungan kerja yang dilakukan rombongan Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi M.T.r ( Han) ke Balai Kota Mojokerto disambut hangat oleh Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto. Jumat (28/8/2020).

Kunjungan Kasgartap III/Surabaya tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi antar instansi pemerintahan, sekaligus memantapkan kedisiplinan prajurit TNI di Kabupaten Mojokerto. Dalam kunjungan kerja tersebut Kasgartap III/Surabaya menyampaikan, “TNI akan terus menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah karena sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah sangat penting untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik”. Pada kesempatan ini Kasgartap juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Mojokerto yang telah menghibahkan tanah seluas 3.438 M² yang terletak di Dusun Kemasan Desa. Blooto Kec. Prajurit Kulon Kota. Mojokerto yang nantinya akan dibangun Markas Komado Sub Kogartap Mojokerto.

Ditempat yang sama, Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto mengaku senang dan berterima kasih dengan kunjungan yang dilakukan Kasgartap III/Surabaya beserta rombongan ke Kota Mojokerto. ” Selain sebagai bentuk sinergi yang baik, kunjungan kerja Kasgartap III/Surabaya ini juga bisa meningkatkan komunikasi antar institusi Pemerintah Daerah dengan TNI. Terutama seperti saat ini, sinergitas TNI, Pemda dan komponen bangsa lain sangat diperlukan dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19.” ungkap Danrem.

Selanjutnya Kasgartap beserta rombongan meninjau Lokasi tanah hibah tersebut di Dusun Kemasan Desa Blooto Kec. Prajurit Kulon Kota. Mojokerto dengan didampingi Danrem 082/CPYJ. (Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *