MELALUI KARYA BAKTI KOREM 082/CPYJ WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT

Foto.MELALUI KARYA BAKTI KOREM 082/CPYJ WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT

MOJOKERTO INDEXBERITA.COM Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan, Prajurit Korem 082/ CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto dan Balakrem 082 bersama masyarakat bersihkan sungai Banjar Agung Desa.Banjar Agung Kecamatan Puri Kab. Mojokerto. Jumat (28/8/2020).

Kegiatan Karya Bakti dalam rangka jumat bersih ini merupakan kepedulian TNI guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun soliditas serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terbina sangat baik.

Apresiasi positif masyarakat setempat diberikan kepada TNI yang telah bahu membahu bekerja dengan penuh semangat untuk membersihkan lingkungan, sehingga tercipta kenyamanan bagi warga yang tinggal di sekitar Desa Banjar Agung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Agus yang merupakan salah satu warga masyarakat Desa Banjar Agung menyampaikan, “Masyarakat Desa Banjar Agung mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan Karya Bakti yang telah dilaksanakan, sehingga Sungai Banjar Agung Desa Banjar agung yang sebelum dilaksanakan Karya Bakti dari Korem 082/ CPYJ kondisinya sangat memprihatinkan sekarang terlihat lebih bersih dan enak dipandang, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah kepedulian warga akan arti kebersihan lingkungan” ujarnya.

Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto didampingi Dandim 0815/Mojokerto dan Para Kasi Korem 082/CPYJ menyampaikan, ” Karya Bakti yang dilaksanakan oleh TNI dan masyarakat kali ini diberi nama “Jumat Bersih”, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi warga Banjar Agung dan sekitarnya, kebersihan lingkungan memang wajib kita lakukan agar terhindar dari segala macam penyakit. Disamping kebersihan lingkungan, kita juga harus selalu menjaga kebersihan diri sendiri agar terhindar dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia. Oleh karena itu saya menghimbau kepada anggota TNI dan masyarakat sekitar Desa Banjar Agung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak fisik dan rajin untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun.” Ungkap Danrem.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *