Danrem 082/ CPYJ Gowes bareng Forkopimda Mojokerto

Foto.Danrem 082/ CPYJ Gowes bareng Forkopimda Mojokerto

Mojokerto..Indexberita.com Danrem.082/CPYJ Kolonel M. Dariyanto bersama Forkopimda Mojokerto Raya melaksanakan kegiatan Gowes Bareng LCC dalam rangka *Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri* disamping memeriyahkan Hut Pengadilan Negeri, Gowes ini juga bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah Kota Mojokerto, Sabtu (29/8/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan gowes bersama ini, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Bupati Mojokerto Bapak Pungkasiadi, Kajari Mojokerto Bpk. Muhammad Hari Wahyudi SH, Sekda Jombang sebagai presiden LCC, H. A. Jazuli SH.M.Si, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno. S.Sos, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SH. MIK, Para Kabalakrem 082, Para Kasirem 082/CPYJ dan anggota LCC Mojokerto.

Kegiatan Gowes bersama Forkopimda Mojokerto Raya ini diikuti sekitar 300 orang. Titik Start di halaman PAPP Korem 082 pada Pkl. 06.30, dengan Rute. Jln Wijayakusuma, jln Teratai Bentar Swalayan, Jln. Mojopahit, Jln.Brawijaya kekiri menuju jembatan Pulorejo, Jalan Raya Sambiroto, Jln. K.H. Usman, kekiri arah ke Jln. RA. Basuni lurus dan Finish di Halaman Pengadilan Negeri Mojokerto, dengan jarak tempuh sekitar 15 Km.

Sambutan disampaikan.oleh presiden LCC H. Akhmad Jazuli, SH, M.Si, yang inti sambutannya “Melalui Gowes bareng ini dengan tujuan untuk menjaga kesehatan diri kita juga bersilaturahmi dengan komunitas LCC karena sudah lama kita tidak gowes bareng”.

Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto “mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Kejaksaan Negeri, saya juga sangat senang dan bahagia bisa bertemu dan melaksanakan Gowes bareng bersama Forkopimda Mojokerto Raya dan rekan-rekan LCC, karena sudah lama tidak melaksanakan Gowes, disebabkan karena kesibukan kita masing-masing.
Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, selain untuk memperoleh manfaat kesehatan secara umum, kegiatan bersepeda ini merupakan Aplikasi nyata kedekatan TNI-POLRI dengan masyarakat begitu juga suatu bentuk sinergitas antar instansi lintas sektoral dan terjalin lebih akrab, kompak dan bersatu. Jelasnya” (Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *