Dandim 0815/Mojokerto & Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Kabupaten Mojokerto

Foto.Dandim 0815/Mojokerto & Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, Indexberita.com  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.IK, M.IK, memimpin Apel Gelar Pasukan TNI-Polri dalam rangka Pengamanan Pemilu Bupati Dan Wakil Bupati Mojokerto, bertempat di Lapangan Mapolres Mojokerto Jalan Gajah Mada Nomor 99 Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (03/09/2020).

Adapun yang menjadi perhatian dalam apel gelar pasukan gabungan TNI – Polri ini dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2020 dan untuk menunjang pengamanan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Mojokerto sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.

Dengan kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, diharapkan mampu mengantisipasi dan meminimalisir segala kemungkinan ancaman yang berpotensi menghambat, mengacaukan dan menciptakan instabilitas situasi, selama tahapan, saat pemungutan suara maupun paska berlangsungnya pesta demokrasi lima tahunan di tingkat kabupaten.

Pantauan di lapangan, apel gabungan TNI – Polri ini diikuti sekitar 250 personel terdiri dari personel Kodim 0815/Mojokerto dan Satuan Fungsi Polres Mojokerto masing-masing 1 SST.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat dihubungi usai kegiatan, mengungkapkan, apel gelar pasukan TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pilkada Kabupaten Mojokerto merupakan bertujuan untuk menciptakan situasi aman damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Ini bentuk kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri dan sebagai bentuk kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2020, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah, menjelang, selama dan paska Pilkada,” tutupnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *