Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Gelar Kunjungan di Panti Asuhan Mutiara Gemilang

Foto.Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Gelar Kunjungan di Panti Asuhan Mutiara Gemilang

Kediri.INDEXBERITA.COM Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 0809/Kediri yang di wakili Ibu Upik Damayanti beserta rombongan menggelar kunjungan disalah satu Panti Asuhan Mutiara Gemilang yang berlokasi di Jl. Raya Gampeng No. 48 Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Jum’at (4/9/2020).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi untuk menyapa anak – anak panti asuhan dalam berbagi kepedulian dan kebahagian.

Kunjungan Rombongan Persit KCK Cab. XXV Kodim 0809/Kediri disambut oleh Danramil 04/Ngasem Kapten Arm Bangun Budi Adi beserta Danpos Gampengreno Pelda Bejo dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Gampeng, Ketua dan Pengurus Panti Asuhan Mutiara Gemilang bapak Umar Faruq dan 21 anak panti asuhan.

Nampak senang dan bungah sekali, raut wajah dari anak – anak panti asuhan Mutiara Gemilang saat kedatangan rombongan dari Ibu Ibu Persit Kodim 0809 Kediri di tempat pantinya.

Danramil 0809/04 Ngasem Kapten Arm Bangun Budi Adi mengatakan, “Bahwa kunjungannya rombongan dari Persit KCK Cab. XXV Kodim 0809/Kediri di Panti Asuhan Mutiara Gemilang ini dalam rangka silaturrahmi dan kunjungan dilaksanakan tidak lama hanya sebentar saja, sebatas untuk menyapa anak – anak panti asuhan dan berbagi sedikit kepedulian dan kebahagiaan,” terang Kapten Arm Bangun Budi Adi.

Sementara pihak dari Panti Asuhan Mutiara Gemilang bapak Umar Faruq mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari rombongan Persit KCK Cab. XXV Kodim 0809/Kediri yang telah menyempatkan hadir untuk menjenguk anak – anak, mudah mudah dari kunjungan ini dapat bermanfaat, terlebih kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulianya,” Ungkapnya.(PENREM 082/CPYJ).(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *