Antar Sugianto – Eddy Menuju KPU Kalteng. ini Beritanya.

Foto.Antar Sugianto – Eddy Menuju KPU Kalteng. ini Beritanya.

Palangka Raya Indexberita com | Sugianto Sabran – Eddy Pratowo dengan jalan kaki di iringi Partai pengusung, non perlemen partai pendukung dan simpatisan
terbuka di barisan depan saat menuju KPU Kalteng untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2020 6/9/20.

Setelah dua pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur telah di sambut Ketua KPU dan Bawaslu Kaltengmenyetahkan berkas pendaftaran , yakni pasangan Sugianto Sabran – Eddy Pratowo di saksikan oleh ketua KPU Kalteng, ketua Bawaslu Kalteng pendukung dan simpatisan

Hari ini pukul 20.15 WIB Bacalgub dan wabacalgub dan seluruh partai yang bergabung resmi mendaftarkan diri, sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng pada Pilkada 2020 .

Pendaftaran Sugianto – Eddy di Kantor KPU Kalteng sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng tersebut, diiringi ribuan pendukung dan disimpatisanya, Minggu (6/9/20).

Rombongan dengan Bapaslon, diberangkatkan dari Sekretariat PDIP dan melewati rute jalan imam Banjol dan jalan Jend. Sudirman yang sudah ditentukan panitia.

Ribuan pendukung dari pengusung dan pendukung serta simpatisan yang ada di Palangka Raya yang memadati jalan di tambah dengan arak-arakan tarian tarian daerah dikawal mobil patroli Lantas Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya yang menuju Kantor KPU Kalteng.

” Kami siap maju dan mohon doanya ,,” ucap Sugianto Sabran.

( As/Had)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *