PLTU TANJUNG AWAR-AWAR DITINJAU DANREM 082/CPYJ

Foto.PLTU TANJUNG AWAR-AWAR DITINJAU DANREM 082/CPYJ

Tuban.Indexberita.com Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Dandim 0811/ Tuban Letkol Inf Viliala Rhomadon S.E, M.I. Pol dan Para Kasi Korem 082/CPYJ melakukan kunjungan kerja di PLTU Tanjung Awar-Awar di Desa Wadung, Kec. Jenu, Kab. Tuban, pada Kamis (17/9/2020)

General Manager PLTU Tanjung Awar-Awar, Muhammad Heriono dalam sambutannya menjelaskan tentang masalah dan operasional PLTU Tanjung Awar-Awar yang memiliki kapasitas 2 X 350 MW.
” PT PLTU FTP – 1 dikelola oleh PT. BJP yang mana berkapasitas 2 X 350 MW, nilai aset sebesar 10,4 T, luas 86 H, jumlah Karyawan 394 orang dan jumlah mitra kerja sebanyak 372 orang, “jelasnya.

Danrem 082/CPYJ mengatakan, ” selama ini sudah terjalin kerja sama TNI AD dan PLN terkait dengan sumber vital dimana ada beberapa orang dari TNI AD dapat melakukan pendampingan, kesempatan ini saya akan melihat secara langsung bagaimana dilapangan informasi tentang TNI AD terhadap PLN, yang lebih penting saya akan mengecek kesiapan, kemudian tindakan-tindakan yg dilakukan dalam pengecekan Batubara,” terang Danrem.

Usai menerima penjelasan, selanjutnya Danrem beserta rombongan menuju ketempat pengobatan Batubara untuk melihat langsung pelaksanaan pendampingan uji kualitas Batubara personel Kodim 0811/ Tuban.

Rombongan menerima penjelasan tentang kegiatan pengujian kualitas dan kuantitas Batubara. Diantaranya SOP penerimaan Batubara, lingkup kuantitas Batubara Draft Survey, Trucking, Belt Coveyor, Aktivitas penambangan, peralatan tambang, persiapan infrastruktur dan sarana, sampling dan preparasi, penyimpanan batubara, analisis kualitas batubara dan alat uji kualitas,

Setelah selesai melakukan kunjungan kerja ke PT PLTU Tanjung Awar-Awar, Danrem beserta rombongan kembali ke Mojokerto ( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *