Even Terbuka Golf Dalam Rangka HUT Barito Selatan Ke 61 Tahun 2020

Foto.Even Terbuka Golf Dalam Rangka HUT Barito Selatan Ke 61 Tahun 2020

Palangka Raya Indexberita.com –Barsel bergengsi Gelar Turnamen Golf dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke 61 Turnamen Golf di laksanakan di Lapangan Golf Isen Mulang, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, 26/9/20. Dipublikasi 28/9/20

Kegiatan turnamen golf terbuka untuk umum dengan menggunakan protokol kesehatan di saat Pandemi covid 19.

Turnamen Golf tersebut menyediakan, berbagai hadiah seperti kulkas, televisi, sepeda, sepeda motor dan dorpres lainnya, dan juga merebut piala bergilir Bupati cup Barito Selatan HUT Hari jadi ke 61 Tahun 2020.

Kegiatan even terbuka Golf buka – ditutup oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran,yang di wakili oleh sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri serta Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah, H Abdul Razak.

Dalam sepatah kata Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, mengatakan, open turnamen ini diikuti oleh pegolf dari Kalteng dan luar Kalteng walaupun kita batasi karena saat ini Pandemi covid 19.

Sementara itu, Ketua PGI Kalteng, H Abdul Razak, mengungkapkan, sebagai pengurus PGI sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Barsel tersebut, sebagai pembinaan bagi pegolf di Kalteng dan menjalin silaturahmi dengan pegolf luar daerah.

“Saya dukung kegiatan tersebut, apalagi bupatinya juga memang hobby main golf,”ucap Razak bercanda.

Lain lagi yang di tuturkan Koordinator turnamen ,Akmal, bahwa acara ini dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten barsel ke 61 dan sekaligus ulang tahun Bank Kalteng ke 61.

Ketua IGC Palangka Raya,achmad Selangor Wanda. Mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar lingkungan lapangan golf.dan untuk peserta di pastikan tidak ada penumpukan sebab kita menerapkan protokol kesehatan secara ketat melalui pesan pesan sponsor Spanduk himbauan sudah terpasang dilapangan.

Kegiatan di tutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu juga warga yang tidak mampu disekitar lapangan golf Palangkaraya langsung di serahkan Bupati Barsel Kalteng Eddy Raya Samsuri.

( Had/ Latad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *