Gegerkan Warga Dusun Kedawung Sooko, Di Temukan Mayat Di Lahan Tebu .

Foto.Gegerkan Warga Dusun Kedawung Sooko, Di Temukan Mayat Di Lahan Tebu .

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Sesosok mayat wanita tak dikenal ditemukan di tengah lahan tebu di Dusun Kedawung Desa Gemekan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto pada Selasa (30/9/2020)pagi

Mayat tersebut ditemukan pemilik lahan tebu bernama Gufron ,mayat dalam kondisi sudah busuk masih mengunakan baju dan celana.
“Penemuan tadi sekitar pukul 07,00 WIB, salah satu warga yang punya lahan sedang melihat pekerjanya di lahan tebu melihat kejadian ini terus melapor pada Kepala Dusun setempat .
Dan langsung mendatangi lokasi tempat kejadian (TKP)

temuan mayat ini lansung dilaporkan ke Polsek Sooko Kabupaten Mojokerto .

Kepala Dusun setempat Abdul Ghofur menduga mayat itu bukan warganya. Sebab hingga saat ini tak ada warga daerahnya yang melapor adanya anggota keluarganya yang hilang”

“Warga di sini tidak ada yang melapor kehilangan,” katanya.

Polisi langsung menggelar garis poslin warga tak boleh mendekat di lokasi mayat tersebut .
MenungguTim inavis dari polres Mojokerto tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP di area mayat tersebut polisi menemukan kain selimut .

Saat di lokasi kejadian, Kapolsek Sooko, AKP Amat, S.H., M.H. mengatakan jika saat ini kami masih menunggu dari TIM Inafis Polres Mojokerto.

Kami belum tau jenis kelamin maupun usia korban. Yang jelas saat ini mayat tersebut sudah tulang belulang, memakai kaos dan celana. Kami sudah tanya ke Pak Polo maupun Pak Lurah, tali ternyata tidak ada warga sekitar sini yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Jadi bisa dipastikan korban bukan merupakan warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *