Tinjau Jembatan Amblas di Perbatasan Bojonegoro – Tuban, Danrem 082/CPYJ Cepat Dilakukan Perbaikan

Foto.Tinjau Jembatan Amblas di Perbatasan Bojonegoro – Tuban, Danrem 082/CPYJ Cepat Dilakukan Perbaikan

BOJONEGORO . IB Danrem 082/ CPYJ meninjau jembatan di perbatasan Bojonegoro- Tuban yang amblas di
Desa simo Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (04/11/2020).

Disela-sela kunjungannya, Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto berharap jembatan antar  Kabupaten yang amblas pukul 19.30 WIB selasa kemarin secepatnya dilakukan perbaikan. Kolonel M. Dariyanto juga langsung meminta kepada Komandan Kodim 0813 / Bojonegoro jembatan yang amblas tersebut secepatnya di perbaiki .

“Saya sudah meninjau langsung dengan Dandim, dan saya perintahkan agar penanganan jembatan penghubung antar Kabupaten ini dipercepat, sehingga secepatnya bisa dimanfaatkan kembali oleh warga,” kata Danrem.

Melihat parahnya jembatan yang amblas Danrem menyatakan kekhawatirannya kepada pengguna jembatan , khususnya kendaraan roda empat yang bertonase berat, mengingat kondisi jembatan penghubung antar Kabupaten Bojonegoro dan Tuban yang amblas ini .

“Dengan kondisi ini memang membahayakan, baik arah ke Bojonegoro mau pun ke Tuban. Saya minta kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintasi jembatan,” ujar Danrem.

Turut mendampingi orang nomor satu di Korem 082/CPYJ ini, Dandim 0813/ Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Pasi Puanter Korem 082/ CPYJ Mayor Inf Suko Edy, Dantim Intel Kapten Cpl Musrokim dan Paurprot penrem Lettu Arh Hery Setiyawan. (Syim/Rem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *