IKBAR jadi harapan pimpinan terbaik, bersahaja dan bermartabat bagi masyarakat kabupaten Mojokerto.

Foto.IKBAR jadi harapan pimpinan terbaik, bersahaja dan bermartabat bagi masyarakat kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO. INDEXBERITA.COM Masyarakat kecamatan Kemlagi yang begitu berbahagia dengan hadirnya Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mojokerto dengan No Urut 01 Dokter Ikfina fatmawati dan Muhammad Albara ( IKBAR )

IKBAR jadi harapan masyarakat kabupaten Mojokerto untuk jadikan pilihan yang terbaik di Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020 mendatang terutama masyarakat kecamatan Kemlagi yang melaksanakan kampanye hari ini Jumat 20 Nofember 2020.

Dalam agenda kampanye hari ini, Jumat 20 Nopember 2020 dikecamatan Kemlagi tepatnya titik pertama dirumah bapak Suyudi dusun Gumul Desa Mojorejo dilanjutkan titik kedua dirumah bapak Hariono dusun Kemlagi selatan desa Kemlagi dan dilanjutkan titik ketiga dirumah Ibu Sutarni dusun Segawe lor desa Mojowono kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto.

Selalu menunjukkan Luar biasa pendukung IKBAR dengan dibatasi yang hader tidak boleh melebihi kapasitas 50 orang atau pengunjung tapi kenyataan yang terjadi seluruh masyarakat keluar rumah dengan berjejer didepan rumah masing masing untuk memeriahkan jalannya kampanye IKBAR dengan sambutan luar biasa dengan alunan musik yang menggema masyarakat Desa menyambut datangnya calon pemimpin yang mereka idam idamkan.

IKBAR pasti menang merupakan kehormatan yang tak terhingga yang dipersiapkan masyarakat untuk menyambut hadernya Calon pemimpin mereka. Kami persiapkan dengan sepenuh hati kami untuk menyambut hadirnya calon pemimpin kami, ujar salah satu warga Dusun Segawe lor Desa Mojowono kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.
( SIS/Roh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *