IKBAR Kampanye Di Sambut Warga Puri  Dengam Sholawat yang menggema

Foto.IKBAR Kampanye Di Sambut Warga Puri  Dengam Sholawat yang menggema.

 

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM IKBAR di Kecamatan Puri dengan agenda kampanye 6 titik / 6 Desa kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto Jumat (20/11/2020)Dengan berbondong – bondong masyarakat Desa kintelan menyambut kedatangan ikbar dengan sholawat yg bergemuruh berkumandang juga yel – yel yang terus diucapkan oleh warga Desa Kintelan dengan visi misi IKBAR, Kabupaten Mojokerto maju, adil, dan makmur. Coblos no 01 yes… yes…yes… Dokter Ikfina – Gus Barra muda, jujur, amanah.

Bersama seluruh lapisan masyarakat kecamatan Puri Ikbar berharap bantuan doa agar tetap sehat dan bersemangat untuk menjelaskan program – program IKBAR dalam pembangunan pemberdayaan masyarakat yang di mulai dari masyarakat pedesaan khususnya. Tegas Gus Bara selaku calon wakil Bupati kabupaten Mojokerto Paslon No urut 01.

IKBAR punya Program – program untuk memajukan dunia pendidikan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Mojokerto terutama kalangan masyarakat bawah.

Untuk bidang pendidikan, Gus Barra menekankan untuk pendidikan yang bermanfaat kepada anak- anak. Di mana setiap orang tua menginginkan untuk anaknya yang lebih baik daripada kita para orang tua. Oleh karena itu medianya dari pendidikan adalah memperbaiki guru yang tidak layak yaitu guru MI sebanyak 40 % dan MTS sebanyak 38 %, karena itu kendala buat anak – anak.

Mengenai ekonomi, Gus Barra akan berusaha meningkatkan perekonomian pada saat ini karna dengan adanya pandemi corona ( covid 19 ) untuk mayoritas masyarakat mojokerto yang membutuhkan bantuan ekonomi di masa peralihan, perekonomian karena dampak covid 19 pada masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang begitu besar.( Sis/Roh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *