Suarakan Yel -yel  Dan Bergemuruh Warga  Gumul  Sambut Kedatamgan IKBAR 

Foto.IKBAR Bersama Warga Gumul Kemlagi 

Mojokerto.indexberita.com Agenda kampanye hari ini IKBAR di Kecamatan Kemlagi dengan 6 titik / 6 Desa diantaranya Dusun Gumul RT 01 / RW 02 Desa Mojorejo kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Dengan berbondong – bondong masyarakat Desa Gumul menyambut kedatangan ikbar dengan sholawat yg bergemuruh berkumandang juga yel – yel yang terus diucapkan oleh warga Gumul dengan visi misi IKBAR, Kabupaten Mojokerto maju, adil, dan makmur. Coblos no 01 yes… yes…yes… Dokter Ikfina – Gus Barra muda, jujur, amanah.

H.Yasin selaku tim sukses IKBAR desa Kemlagi kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto menegaskan bahwa saya yakin dan pasti masyarakat kecamatan Kemlagi IKBAR menang Mutlak dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020 nanti, Tegasnya.

Bersama seluruh lapisan masyarakat kecamatan Kemlagi Ikbar berharap bantuan doa agar tetap sehat dan bersemangat untuk menjelaskan program – program IKBAR dalam pembangunan pemberdayaan masyarakat yang di mulai dari masyarakat pedesaan khususnya. Tegas Gus Bara selaku calon wakil Bupati kabupaten Mojokerto Paslon No urut 01.

IKBAR punya Program – program untuk memajukan dunia pendidikan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Mojokerto terutama kalangan masyarakat bawah dan selalu antusias untuk jadikan Mojokerto maju adil dan makmur.
( Roh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *