Warga Kemlagi Bangkit Dukung Pasangan IKBAR

Foto.Warga Kemlagi Bangkit Dukung Pasangan IKBAR

MOJOKERTO, Indexberita.com Di bumi Kemlagi tepatnya di Dusun Segawe Lor Desa Mojowono Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, tepatnya hari ini (20 /11/2020 ) Gus Barra mengajak warga Desa di Kemlagi untuk tetap memilih paslon no 01 IKBAR di PILKADA 2020 nanti.

Pilihan yang tepat calon Bupati dan wakil Bupati adalah paslon no 1 IKBAR, Di mana paslon no 1 ini diharapkan bisa memajukan Kabupaten Mojokerto serta dapat mensejahterakan warga desa di Kabupaten Mojokerto terutama pada sumber daya manusianya antara lain dalam bidang pendidikan juga ekonomi, agar warga desa Mojowono menjadi maju, adil dan makmur.

Warga Desa Mojowono kemlagi, khususnya para petani bangkit untuk mendukung pasangan IKBAR. Mereka tidak goyah dengan isu – isu yang tidak bertanggung jawab terhadap IKBAR.

Harapan Gus Barra, jangan mudah terpengaruh oleh isu isu yang mana ingin merusak tentang keberadaan kita, diselah – selah orasinya tetap. mengumandangkan yel yel IKBAR menang.

Pada saat kampanye warga mau tidak mau harus menggunakan protokol Kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, imbuhnya.( Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *