Warga Korem 082/CPYJ Laksanakan Doa Bersama

Foto Warga Korem 082/CPYJ Laksanakan Doa Bersama

MOJOKERTO,IB.COM- Personel Korem 082/CPYJ menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan setiap bulannya pada Minggu ke IV kegiatan doa bersama di laksanakan oleh personel Korem 082/CPYJ di Masjid Raudhatul Iman Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran No. 3 Kota Mojokerto , Jumat (20/11/2020).

Sebelum dilaksanakan doa bersama, terlebih dahulu diawali dengan Sholat Jumat, Setelah pelaksanaan Sholat Jumat Dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasiin dan melantukan ayat ayat suci AlQuran. Adapun ceramah Tausiyah dibawakan oleh Ustadz Zaenuri M.Pd.I yang intinya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dimanapun kita berada dan selalu melaksanakan Sholat lima waktu. “Allah SWT akan senantiasa melimpahkan rezekinya kepada kita semua, Allah SWT tak ingin dipikirkan, namun hanya ingin diingat, berbuatlah kebaikan seperti akan mati besok,” ungkapnya. Pada kesempatan doa bersama tersebut Ustadz Zaenuri dan seluruh warga Korem 082/ CPYJ juga mendoakan supaya pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan hilang dari negara Indonesia.

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oelh Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos, Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto SH, Para Kasi Korem dan seluruh prajurit serta PNS Korem 082/ CPYJ Yang beragama Muslim. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *