Jadikan Ikbar Calon Pimpinan Yang Di Harapkan Masyarakat Kabupaten Mojokerto Dan Pasti Menang

Jadikan Ikbar Calon Pimpinan Yang Di Harapkan Masyarakat Kabupaten Mojokerto Dan Pasti Menang

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM– Masyarakat kecamatan Mojoanyar yang begitu berbahagia dengan hadirnya Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mojokerto dengan No Urut 01 Dokter Ikfina fatmawati dan Muhammad Albara ( IKBAR )

IKBAR jadi harapan masyarakat kabupaten Mojokerto untuk jadikan pilihan yang terbaik di Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020 mendatang terutama masyarakat kecamatan Mojoanyar yang melaksanakan kampanye hari ini Sabtu 21 Nofember 2020.

Dalam agenda kampanye hari ini, Sabtu 21 Nopember 2020 dikecamatan Mojoanyar tepatnya titik pertama dirumah bapak Suyitno dusun Gambiran Desa Kwatu dilanjutkan titik kedua dirumah bapak Otok Purwanto dusun kweden Wetan Desa Kweden Kembar dan dilanjutkan titik ketiga dirumah Ibu Kusmiati Dusun Mojogeneng desa Sadar tengah kecamatan Mojoanyar kabupaten Mojokerto.

Sungguh sangat menunjukkan Luar biasa pendukung Ikbar yang sangat antusias untuk memenangkan paslon No urut 01 di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

IKBAR pasti menang merupakan kehormatan yang tak terhingga yang dipersiapkan masyarakat untuk menyambut hadernya Calon pemimpin mereka. Kami persiapkan dengan sepenuh hati kami untuk menyambut hadirnya calon pemimpin kami, ujar salah satu warga kecamatsn Mojoanyar kabupaten Mojokerto.( Diro/sis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *