Di Pelosok Desa Gumeng Gondang Mojokerto IKBAR Menuju Kemenangan

Foto.Di Pelosok Desa Gumeng Gondang Mojokerto IKBAR menuju Kemenangan.

Mojokerto.Indexberita.com Di jalan yang berliku liku dan berkelok kelok di sertai hujan semangat Gus Barra yang muda’jujur’amanah berserta timnya tidak patah semangat untuk menuju tempat orasi.

Setibanya di tempat orasi Gus Barra di sambut warga desa gumeng gondang mojokerto dengan meriah dan suka cita walau di tengah hujan tapi semangat warga dan simpatisan tidak pantang menyerah untuk mensukseskan di PILKADA tanggal 9 Desember 2020 nanti, coblos IKBAR paslon no 1.

Tetap dengan visi misi Mojokerto Maju’Adil’Makmur serta program bahas salah satu pendidìkan, dimana pendidikan perlu ditingkatkan agar anak didìk semakin maju, para pendidik juga diberi masukan agar bisa meningkatkan anak didiknya menjadi bagian dari apa yang diharapkan oleh bangsa dan negara.

Warga desa gumeng tetap antusias dan bangga dengan kehadiran IKBAR sekaligus ingin memenangkan IKBAR hidup IKBAR menang menang dan menjadi Bupati Mojokerto.

Gus Barra dengan terakhir pesannya mari kita satukan diri kita agar kita menang dengan mutlak 9 Desember 2020 dan jangan lupa kita tetap mengikuti protokol kesehatan agar kita tetap sehat.(Lin))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *