KH. Sofwan Thoriq Mendapatkan Kunjungan Dari Kapolresta Mojokerto

Foto.KH. Sofwan Thoriq Mendapatkan Kunjungan Dari Kapolresta Mojokerto

Mojokerto.Indexberita.com Pada Hari Kamis Tanggal 03 Desember 2020, Kapolres Mojokerto Kota bersama PJU dan anggota melaksanakan kegiatan Sambang kunjung Silahturahmi.

Kedatangan Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota disambut langsung KH Sofwan Thoriq dan diterima dengan santai sambil duduk lesehan dikediaman pengasuh Ponpes Nuru Muhammadin Ds Batankrajan Kec Gedeg Kab Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan salam kenal dan titip diri selama memimpin menjadi Kapolres dan mohon dukungan untuk turut serta membantu menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Tatap muka dalam suasana hujan membuat situasi santai dan menyejukan dalam pertemuan dengan senda gurau sambil duduk lesehan dikediaman Pengasuh Ponpes Nuru Muhammadin.

Kapolres Mojokerto Kota berharap ada keterlibatan Kyai untuk turut memberikan doa semoga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto berlangsung aman dan sejuk.

Dalam kunjungan yang kali pertama ini, Kapolres Mojokerto Kota memberikan bantuan ke Pondok Pesantren berupa sembako Beras, Masker, Telor, elektrik Sprayer dan Taliasih,

“Semoga Berkenan dan Barokah serta diberikan kelancaran dalam bertugas,” harap Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, KH. Sofwan Thoriq menyampaikan dukungan untuk turut menjaga wilayahnya masing-masing semoga Pilkada 2020 ini aman damai dan sejuk.

Ketiga Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto juga main silaturahmi di kediaman saya untuk mohon dukungan dan doa agar pelaksanaan Pemilihan aman kondusif,” ujar KH. Sofwan. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *