Danrem 082/CPYJ Mojokerto Gelar Jalan Santai Bersama Insan Pers

Mojokerto .Indexberita.com Danrem 082/CPYJ menggelar senam bersama, Jalan santai, berbagi masker dan sarapan bersama di Resto Omah Tepi Sawah Kabupaten Bojonegoro, Jumat (4/12/2020).

Danrem 082/CPYJ Kolonel M. Dariyanto mengatakan jika hari ini kita bisa melakukan kegiatan yang penuh kekeluargaan. Mulai dari senam dan berjalan santai.

“Dalam kesempatan ini saya pengen menyambut dan mempererat silaturahmi, kalau kemarin saya mencoba menjalin silaturahmi,” terang Danrem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini Korem 082/CPYJ ingin menjalin sinergitas dan soliditas.

“Mudah-mudahan di lapangan nanti tidak terjadi gesekan. Silakan beritakan, selama pemberitaan wajar, berimbang dan tidak menyudutkan silakan diberitakan saja. Beritakan yang aktual dan faktual untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia,” kata Danrem 082/CPYJ.

Lebih lanjut, Danrem 082/CPYJ juga menjelaskan bahwa kita harus menjaga agar pilkada berjalan lancar dan aman. Dandim yang wilayahnya sedang Pilkada sudah saya himbau agar 2/3 dari jumlah wilayah ikut mencoblos saat pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Kalau kurang berarti pilkada itu tidak sah. Itu ketentuan di demokrasi. Silakan teman-teman wartawan membaca lagi ketentuan di Demokrasi,” tutup Danrem 082/CPYJ. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *