Kapolresta Mojokerto Peduli Sosial Bedah Rumah Di Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yamubina

Foto.Kapolresta Mojokerto Peduli Sosial Bedah Rumah Di Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yamubina

Mojokerto.Indexberita.com Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polres Mojokerto Kota KOMPOL Iwan Sebastian, S. ST., SH, MH bersama PJU dan anggota melaksanakan Kegiatan Program Peduli Sosial dalam rangka Bedah Rumah Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yamubina.

Yang berada di Yayasan Panti Asuhan Yamubina Lingkungan Kedungsari RT. 01/ RW. 02, Kel Gunung Gedangan Kec. Magersari Kota.Mojokerto pada Jumat (4/11/2020)

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama rombongan disambut Pengurus dan anak anak Yatim Piatu dari Yayasan Panti Asuhan Yamubina di Lingkungan Kedungsari RT. 01/ RW. 02, Kel Gunung Gedangan Kec. Magersari Kota.Mojokerto.

Kegiatan Bedah rumah Panti Asuhan Yamubina sebelum acara dimulai diawali dengan dengan Pembacaan doa dari pengurus dan anak Yatim Piatu.

Di lanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan Panti Asuhan Yamubina Bapak Arifin Sukandri menyampaikan ucapan Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres bersama Waka Polres dan anggota yang telah menyempatkan waktu berkunjung langsung ke lokasi.

“Semoga amal baik dari Bapak Polisi diterima Allah SWT dan kedepan dalam tugas Polisi Indonesia semakin Jaya, Aamiiin Ya Rabb.” Doa Ketua Yayasan

Dan juga Sambutan Kapolres Mojokerto Kota dalam acara Bedah Rumah Panti Asuhan menyampaikan pesan Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. bahwa Program Polri Peduli Sosial dalam rangka agar Polisi bisa dekat dengan masyarakat.

“Dan Alhamdulillah di wilayah Lingkungan Kedungsari RT. 01/ RW. 02, Kel Gunung Gedangan Kec. Magersari Kota.Mojokerto tengah membangun Panti Asuhan.”

“Kami bersama rombongan datang dan hadir ingin membantu meringankan beban yayasan dalam pembangunan Panti Asuhan, Semoga bisa diterima Pengurus”.

AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K memohon doa dari anak yatim dan pengurus Panti Asuhan, semoga personel Polres Mojokerto Kota kedepan diberikan kesehatan dan lancar dalam tugas mengelola kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di lanjutkan Kapolres Mojokerto Kota melaksanakan peninjauan pembangunan Rumah Panti Asuhan Yamubina bersama PJU sambil menyapa pekerja, “Mohon Bantuannya ya Bapak, ini merupakan nilai ibadah bisa ikut langsung membangun rumah panti asuhan.” (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *