Di Desa Mojodadi Kemlagi Mojokerto IKBAR Di Pastikan Menjadi Bupati

Foto.Di Desa Mojodadi Kemlagi Mojokerto IKBAR Di Pastikan Menjadi Bupati

Mojokerto.Indexberita.com Di dusun Bakalan desa Mojodadi kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto kampanye IKBAR yang terakhir di hari ini tanggal 5 Desember 2020 dengan yel yel yang bergema di dalam orasi membuat antusias masyarakat yang sangat banyak mendatangi tempat orasi kampanye.

Di situ ibu dr. Ikfina sebagai calon Bupati Mojokerto memberikan penjelasan, ” bahwa di dalam kampanyenya yang ke 71 beliau meminta dukungan kepada masyarakat desa Mojodadi Kemlagi pada tanggal 9 Desember 2020 coblos no urut 1″ , jelasnya.

Orasi di lanjutkan Gus Barra sebagai calon Wakil Bupati Mojokerto, dimana beliau hanya meneruskan apa yang di jelaskan ibu Ikfina untuk memilih no urut 1 ( IKBAR ) dan Gus Barra juga menjelaskan cara mencoblos kertas suara dengan di peragakan oleh simpatisan IKBAR.

Dengan canda tawa dan ramah tamah paslon ( Bupati dan wakil Bupati ) IKBAR menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari semua masyarakat se kabupaten Mojokerto yang tetap setia memilih IKBAR di 9 Desember 2020 nanti.

Tak lupa Gus Barra tetap menginggatkan masyarakat desa Mojodadi untuk menjaga kesehatan di masa pandemi covid 19 jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, tandasnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *