Gus Barra  Bersyujut Syukur Atas Kemenanganya Mutlak Di PILKADA 2020 Kabupaten Mojokerto.

Foto.Gus Barra  Bersyujut Syukur Atas Kemenanganya Dan Mutlak Di PILKADA 2020 Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto.Indexberita.com Di depan ratusan awak media pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto no urut 1 Bu dr. Ikfina dan Gus Barra ( IKBAR ) mengumumkan kemenangannya pada pilbub Mojokerto 2020.

“Berdasarkan hasil quick count, suara pasangan IKBAR mencapai 66,2 %, PUTI 18 %, YONI 14 % ini hanya pencapaian sementara dan pada jam 7 malam hasil real count pasangan IKBAR mendapatkan suara 67, 9 % dari sample 400 TPS di kabupaten Mojokerto, “ujar ketua tim sukses IKBAR”, Santoso.

Dengan pencapaian suara 67, 9% merupakan kemenangan mutlak pasangan IKBAR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra pun mendeklarasikan kemenangannya dan bersujud syukur bersama tim suksesnya.

Pada kesempatan kali ini Bu Ikfina tidak bisa ikut hadir pada deklarasi karena beliau banyak tamu di rumahnya yang tidak bisa di tinggalkan dan Bu Ikfina menyampaikan salamnya pada semua yang hadir, jelas Gus Barra.

Di dalam pidato kemenangannya Gus Barra menyampaikan beribu – ribu terima kasih kepada semua relawan dan semua elemen yang telah mendukung berjuang sepenuh hati untuk kemenangan IKBAR di pilkada kabupaten Mojokerto hari ini rabu (9/12/2020).

“Gus Barra juga menambahkan perjuangan kami teringat satu hadist Rosululloh SAW ketika beliau kembali dari peperangan kemudian beliau di tanya dan menjawab “Rojakna min jihadil asghor ila jihadil akbar” yang artinya kita telah kembali dari perjuangan yang kecil menuju perjuangan yang besar, perjuangan ke depan pasangan IKBAR mewujudkan kabupaten Mojokerto maju adil dan makmur seperti visi misi yang kami sampaikan pada masa orasi kampanye”, tambah Gus Barra.

Dengan visi misi tersebut kalau pemerintahan sudah berjalan nanti Gus Barra ingin menerapkan pemerintahan yang bersih, berwibawa serta bebas korupsi yang merupakan harapan seluruh masyarakat kabupaten Mojokerto menjadi terwujud dan nyata. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *