Resmi Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati IKBAR Gelar Tasyakuran Undang Korcam Dan Kordes

Foto.Resmi Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati IKBAR Gelar Tasyakuran Undang Korcam Dan Kordes

Mojokerto.Indexberita.com Resmi terpilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ikfina dan Barra( IKBAR) menggelar tasyakuran yang mengundang Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Se-Kabupaten Mojokerto yang totalnya sebanyak 1216 orang. Dimana waktunya dibagi dalam 3 Gelumbang yakni pada pukul 08.00 WIB – 09.30 WIB, kemudian pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB dan yang terakhir pukul 13.00 – 15.00 WIB.

,
Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH. Asep Saifudin Chalim saat diwawancarai media ini mengatakan bahwa ada beberapa rekor dalam pilkada Mojokerto tahun 2020 ini.

“Yang pertama, IKBAR merupakan satu-satunya paslon yang dalam Pilkada ini mendapatkan hasil mutlak yang sangat tinggi saat berkompetisi dengan 3 paslon. Yang kedua, jumlah partisipasi masyarakat untuk mencoblos sangat tinggi saat pilkada serentak tahun 2020 ini, yakni 78%. Yang ketiga, meskipun IKBAR diserang dengan berbagai macam cara, kami tetap fokus pada kemenangan sehingga Allah memberikan kemenangan itu. Hal ini adalah bukti kerinduan rakyat Mojokerto terhadap pimpinan yang amanah telah terwujud,” jelas KH. Asep yang merupakan ayah kandung dari Gus Barra.

Sementara itu, Muhammad Al Barra Lc.M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra saat diwawancarai media ini menyatakan jika IKBAR menang di angka 65,23%. Sehingga pada hari ini kita mengundang Korcam dan Kordes untuk tasyakuran.

“Insha Allah bulan Januari kita mengundang Barisan RT (Baret) Se-Kabupaten Mojokerto dimana totalnya mencapai 8000 orang. Yang nantinya kami bagi dalam beberapa hari untuk mematuhi protokol kesehatan. Kemenangan IKBAR adalah berkat kerja tim, maka dari itu kita menggelar tasyakuran bersama untuk menjaga soliditas kita semua,” terang Gus Barra di Institute KH Abdul Chalim (IKHAC) Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *