Kapolresta Mojokerto Bersama PJU Cek Empat Gereja Sudah Maksimal Pelaksanaanya

Foto.Kapolresta Mojokerto Bersama PJU Cek Empat Gereja Sudah Maksimal Pelaksanaanya

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Kapolresta Mojokerto didampingi Wakapolres Mojokerto Kota bersama PJU melaksanakan patroli pengecekan kesiapan gereja dan pemberian bantuan kelengkapan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota, Selasa 22 Desember 2020.

Route Patroli Pengecekan kesiapan gereja dan pemberian bantuan kelengkapan Protokol Kesehatan Ke Gereja di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota seperti Gereja Allah Baik yang berada di Jl. Cokroaminoto dengan pimpinan gereja Pendeta Daniel Hosea. Kemudian tujuan yang kedua Gereja GBI Rock, alamat Jl. Majapahit pimpinan gereja Pendeta Daniel pringhadi.

Kemudian tujuan yang ketiga Gereja GKJW Jemaat Sukorame Kecamatan Jetis pimpinan gereja Pendeta ibu Edy Prasetyaningsih. Dan yang terakhir Kapolresta Mojokerto mengunjungi GKJW pulorejo Kecamatan Dawarblandong pimpinan gereja Pendeta Galih.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, kita melihat di 4 gereja tadi sudah maksimal sekali dalam pelaksanaan atau sistem protokol kesehatannya.

“Kami ada sedikit memberikan bingkisan dan bentuk kepedulian dalam bentuk himbauan prorokol kesehatan berupa sarana edukasi yang berbentuk manusia yang dibuat dari kertas. Kemudia ada masker, sabun, hand sanitizer, elektrik sprayer (alat penyemprot) yang bisa dimanfaatkan,” ujar Kapolresta Mojokerto.

Lebih lanjut, Kapolresta Mojokerto juga mengatakan, Penyebaran covid-19 mash sekitar 700-900 orang di wilayah Jawa Timur. Kami minta doanya agar kami diberi keselamatan.

“Terimakasih Kepada Bu Pendeta dan Pak Pendeta, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” harap Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Pimpinan Gereja Gereja GKJW Jemaat Sukorame Kecamatan Jetis, ibu Edy Prasetyaningsih mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres sudah disambangi dan memberikan pengamanan kepada gereja tempat ibadah kami di wilayah Penompo Desa Sukorame Kecamatan Jetis.

“Terimakasih semua, semoga menjadi berkah semua dan berharap kami bisa minta foto bersama sehingga bisa kami masukan dalam kalender Gereja kami,” terangnya. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *