Korem 082/CPYJ Hibahkan Keramik Untuk Mushola di Jombang

Foto Korem 082/CPYJ Hibahkan Keramik Untuk Mushola di Jombang 

MOJOKERTO,IB.COM- Korem 082/CPYJ kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di wilayahnya dengan menyerahkan bantuan berupa hibah keramik untuk Mushola Al Ikhlas Dan Mushola Al Hikmah Dusun Randu Watang, Desa Randu Watang, Kecamatan. Kudu, Kabuapten Jombang, Selasa (22/12/2020).

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Komanda Kompi Markas Kapten Inf Syamsul Ma’arif kepada Kepala Desa Randu Watang Bapak Syamsudin untuk kedua Mushola tersebut.

Dalam momen tersebut Kapten Syamsul menyampaikan pesan Danrem 082/CPYJ Kolonel M. Dariyanto jika hibah keramik yang diberikan merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan untuk tempat ibadah seperti Masjid dan Mushola. Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat mempercepat pembangunan kedua mushola tersebut yang saat ini tengah berlangsung

“Danrem berharap, masyarakat Desa Randu Watang dapat segera mempunyai tempat ibadah yang layak sehingga masyarakat akan lebih nyaman dalam beribadah,” pesan Danrem.

Pada kesempatan yang sama, melalui Kapten Syamsul Danrem juga mengajak seluruh masyarakat Desa Randu Watang untuk sama-sama berdoa, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, supaya pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan dapat menjalani kehidupan secara normal kembali.

Sementara itu, Kepala Desa Randu Watang  Bapak Syamsudin mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hibah keramik yang diberikan oleh Korem 082/CPYJ.

“Saya atas nama masyarakat Desa Randu Watang mendoakan semoga TNI semakin dicintai rakyat dan bantuan yang diberikan itu nantinya menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir,” ungkap Kepala Desa.

Hadir dalam kesempatan itu, Danrem 082/CPYJ yang diwakilkan kepada Dankima Korem 082/CPYJ Kapten Inf Syamsul Maarif, Danramil Kudu Kapten Inf Ngatari, Kapolsek Kudu AKP Anang, Camat Kudu Tridoyo Purnomo, Kades Kudu Syamsuri, Bapak Jumali Munif Takmir Mushola Al Hikmah dan Bapak Yahya Takmir Mushola Al Iklas. (Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *