Kapolresta Mojokerto Bersepeda Bersama Komunitas GMCC Kepetilasan Siti Inggil

Foto.Kapolresta Mojokerto Bersepeda Bersama Komunitas GMCC Kepetilasan Siti Inggil

Mojokerto.Indexberita.com Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama PJU dan anggota serta Komunitas Sepeda GMCC melaksanaka Gowes Semeru Tangguh dengan menyapa dan bersilaturahmi ke warga serta berkunjung ke Petilasan Siti Inggil Ds. Bejijong Kec Trowulan Mojokerto.

Route Gowes Semeru Tangguh start dari RDK (Rumah Dinas Kapolres) – Pahlawan – Embong Tekuk – Gedang Klutuk – Perempatan SPMA – Perempatan Surodinawan belok kiri RSUD Surodinawan – Pertigaan Sambiroto – Modongan – Pertigaan Bicak belok kiri – Pertigaan Tawangsari belok kiri – Simpang 3 Candi brahu belok kanan – Baldes Bejijong belok kanan – Petilasan Siti Inggil- Kembali Ke wisma RDK.

Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.”

Gowes Tangguh Semeru sore ini kurang lebih 35 KM, dengan menyapa warga di desa atau dikampung serta menjalin silaturahmi dan mengenal wisata yang ada di petilasan Siti Inggil Ds. Bejijong Kec Trowulan Mojokerto yang merupakan peninggalan masa Mojopahit.”

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapan warga didesa atau kampong dan tentunya dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat.”

“Indahnya kebersamaan saat berolah bisa mengajak keluarga dan anggota serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club).

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *