Tim Covid HUNTER Evakuasi Tiga Warga Kecamatan Magersari Ke Isolasi  Rusunawa 

Foto.Tim Covid HUNTER Evakuasi Tiga Warga Kecamatan Magersari Ke Isolasi  Rusunawa 

Mojokerto..Indexberita.com Tim Covid Hunter Polresta Mojokerto bersama petugas Puskesmas Kedudung Kota Mojokerto telah mengevakuasi pasien Covid-19 pada hari rabu (23 /12/2020)pukul 13.00 wib.

Pasien 3 orang laki-laki yang pertama sebut saja SPT alamat kelurahan Gunung Gedangan kecamatan Magersari kota Mojokerto, yang kedua UMR umur 49 tahun alamat kelurahan Kedudung kecamatan Magersari Kota Mojokerto, yang ketiga HR umur 50 tahun alamat kelurahan Gunung Gedangan kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Ketiga pasien tersebut di pindahkan ke tempat isolasi RUSUNAWA dari Puskesmas Kedudung Oleh tim Covid Hunter Polresta Mojokerto.

Evakuasi pasien yang dipimpin oleh KBO Reskrim IPTU Khusnul Hidayat Beserta 6 (enam) anggota Reskrim Res Kota Mojokerto, 1 (satu) anggota Polsek Magersari, 2 (dua) petugas perawat, 1 (satu) supir ambulance.

Mereka berhasil mengevakuasi ke tiga pasien yang tiba di RUSUNAWA pukul 14.00 wib dan dilaksanakan apel konsolidasi oleh petugas kesehatan pukul 14.15 wib dengan keadaan petugas sehat dan lengkap evakuasi pemindahan pasien berlangsung kondusif. (syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *