Waka Polda Jatim Bangga Atas Panitia Gereja Menyiapkan Masker

Foto.Waka Polda Jatim Bangga Atas Panitia Gereja Menyiapkan Masker

Mojokerto.Indexberita.com Rombongan Wakapolda Jatim, Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dalam rangka kunjugan kerja ke Gereja Santo Yosef yang beralamatkan di Jalan Pemuda, Kelurahan Gedongan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis 24 Desember 2020.

Kunjungannya kali ini dalam rangka mengecek kesiapan Gereja Santo Yosef menjelang Natal 2020.

“Mudah-mudahan di hari Natal 2020 dan tahun baru 2021 ini kita semua diberikan kebahagiaan dan keselamatan. Perayaan Natal di tahun 2020 ini memang berbeda dengan natal sebelumnya, karena adanya wabah covid 19,” ujar Wakapolda Jatim.

Wakapolda Jatim mengatakan, segala macam kegiatan di saat Natal harus mematuhi protokol kesehatan. Selain melihat kesiapan Gereja, saya juga melihat kesiapan operasi lilin di Pospam Alun Alun Kota Mojokerto, tempat keramaian dan tempat wisata.

“Perlu diketahui, dari Dirjen Agama Kristen juga telah memberikan batasan-batasan. Kuota jemaat di tiap gereja hanya boleh di isi 25% dan harus mematuhi protokol kesehatan. Yang membuat saya bangga pada Gereja Santo Yosef adalah Gereja ini menyiapkan masker untuk semua jemaat,” terang Wakapolda Jatim.

Lebih lanjut, Wakapolda Jatim juga menyatakan soal kerawanan di Mojokerto. Terkait kerawanan itu tergantung bagaimana kita menyikapi. Semua elemen masyarakat telah berusaha keamanan dan menjaga protokol kesehatan.

“Mari kita menyatukan diri untuk keamanan hari Natal dan Tahun Baru di Kota Mojokerto,” pungkas Wakapolda Jatim.

Terkait adanya penangkapan terduga teroris di Pungging Kabupaten Mojokerto, Wakapolda Jatim mengatakan, itu masih dalam tahap proses.

Ada rekan-rekan dari Brimob yang melakukan pemeriksaan. Jadi untuk yang kemarin, masih dalam tahap penanganan Tim Densus 88,” tutup Wakapolda Jatim. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *