Kapolresta Mojokerto Bubarkan Warga Berkerumun Di Alon-Alon CegahPenyebaran Covid-19

Foto.Kapolresta Mojokerto Bubarkan Warga Berkerumun Di Alon-Alon CegahPenyebaran Covid-19

Mojokerto.Indexberita.com Jelang natal dan tahun Baru 2021, sudah terlihat adanya peningkatan kegiatan aktivitas masyarakat karena adanya liburan yang dimulai dari tanggal 24 Desember 2020 hingga tanggal 27 Desember 2020.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Kabag Ops bersama Dandim 0815 diwakil , Kadishub Kota Mojokerto dan Kasat Pol PP memimpin Apel dan memberikan arahan penting terkait penyebaran covid dan dampaknya di Alun alun Kota Mojokerto. Sabtu (26/12/20) Malam.

“Tidak terasa memang operasi yustisi yang kawan-kawan lakukan itu bermanfaat atau berdampak terhadap pertumbuhan kesadaran masyarakat sendiri,” ujar AKBP Deddy Supriadi.

Tentunya banyak sekali mungkin akan terjadi pelanggaran protokol kesehatan yang membuat kita harus kerja keras dalam pelaksanaan di malam hari ini, di alun-alun saja sudah banyak tampak parkiran roda dua maupun roda empat sebagai dampak dari aktivitas.

“Kita tidak mau akan terjadinya banyaknya penularan ataupun pertambahan angka Covid-19 yang akan terjadi setelah pasca liburan ini, makanya perlu dilaksanakan operasi pada malam hari ini.” Kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy

Lebih lanjut, Kapolresta Mojokerto juga menambahkan, kita berharap semua operasi dapat kita lakukan memang benar-benar dapat menekan pertumbuhan angka komplin dan membuat patuh warga masyarakat yang ada di Kota Mojokerto maupun yang melintas di Kota Mojokerto.

“Pembagian Lokasi Operasi dibagi menjadi tiga tim dan silakan dilaksanakan dengan Humanis dan penuh dengan rasa sayang kepada warga masyarakat sehingga harapan kita bisa tercapai dalam pengendalian covid-19,” tutup Kapolresta Mojokerto. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *