Kapolresta Mojokerto Gowes Bersama Komunitas LCC Ke Ponpes Darul Ulum Jombang

Foto.Kapolresta Gowes Bersama LCC

 

Mojokerto.Indexberita.com Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama GMCC melaksanakan Gowes Semeru Tangguh Bersahabat dengan Komunitas LCC Kabupaten Mojokerto dalam rangka Silaturahmi ke KH. Zainudin dari Ponpes Darul Ulum Ds. Rejoso Kec. Peterongan Kab. Jombang dan Menghadiri Undangan Presiden LCC di Pemkab Jombang Sabtu (26/12/2020)

Route yang ditempuh kurang lebih 60 KM dimulai start dari RDK (Rumah Dinas Kapolres) Jl Pahlawan – Bayangkari – Jl. Mojopahit – Jl. Ra Basuni – Surodinawan – Modongan – Stasiun Curah Malang – Polsek Sumobito (water stop) – Mojoagung – Peterongan (singgah di Kediaman KH Zainudin Ponpes Darul Ulum dan bergabung dengan Kapolres dan PJU Jombang/Pemkab) kemudian lanjut Jl. KH. Romly Tamim – Pasar Pon – Jl. KH. Wahid Hasim .

Disaat kunjungan di kediaman KH Zainudin Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang disambut baik dan komunitas tetap memperhatikan jaga jarak _psychal distancing_,. Kh zainudin Ponpes Darul Ulum Ds Rejoso Kecamatan Peterongan Kab Jombang menyampaikan
Saya pribadi merasa tersanjung dan bangga dengan menebar senyum Bapak ibu rombongan dari Mojokerto dengan tetap memperhatikan 3M di masa Pandemi ini.

“Setiap muslim selain memberikan senyum kepada senyum, Kehadiran bapak bapak dari Kepolisian (Polresta Mojokerto dan Rekan rekan LCC Mojokerto)

Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga.

Selain membuat orang lain yang dikunjungi merasa senang, silaturahmi juga memiliki banyak hikmah dan keutamaan.

Sekda Jombang Bapak Jazuli sekaligus Presiden LCC Indonesia memberikan sambutan.
Terimakasih Pak Kapolresta dan rekan rekan LCC Dari Mojokerto, kebahagiaan hari ini kita bisa bersilaturahmi kembali dengan sepeda bersama.

Dilanjutkan Sambutan Kapolresta Mojokerto, “Kalau saya disaat ambil apel merasa biasa aja, tapi Ini Saya disuruh kasih arahan merasa deg deg an didepan Presiden LCC.” Guyon AKBP Deddy diawal sambutan

Kalau bisa jalur untuk ke Jombang itu jaraknya 30 km bisa pp namun dari Presiden lcc menyatakan lewat Peterongan. selanjutnya perjalanan pulang kami lanjutkan gowes.

Alhamdulillah perjalanan semuanya selamat dan sehat, Terima kasih atas sambutan dari pak presiden terhadap kami Pemkab Jombang. Tentunya sarana silaturahmi selalu terjalin.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *