Akhir Tahun,Polresta Mojokerto Ungkap Kasus Sebanyak 191

Foto.Akhir Tahun,Polresta Mojokerto Ungkap Kasus Sebanyak 191

MOJOKERTO.Indexberita.com Polresta Mojokerto Bersama jajaran Polsek di Wilayah hukum Polresta Mojokerto menggelar konferensi pers ungkap kasus akhir tahun 2020 Selasa (29/12/2020) Siang

Dalam konferesi pers yang di gelar di halaman Polresta Mojokerto Total kasus yang di dapat sebanyak 191 kejahatan yang ditangani oleh Polres Mojokerto Kota, dari satuan unit reskrim,maupun narkoba, dan tipikor.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dari 191 kasus kejahatan tersebut, kasus penipuan dan penggelapan mendominasi dengan jumlah total 50 kasus. Disusul kasus curanmor sebanyak 20 kasus.

Namun yang paling mencengangkan adalah kasus korupsi Anggaran Dana Desa (ADD) yang melibatkan seorang mantan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Dawarblandong, inisal R. R yang diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sumberwuluh tersebut dengan sengaja menggelapkan uang negara hingga mencapai Rp 297 juta.

“Tersangka mengaku uang hasil korupsi digunakan untuk bermain judi,

Sementara itu dari unit satnarkoba, polisi berhasil mengungkap 95 kasus, dengan menetapkan sebanyak 177 tersangka.

Angka yang tak kalah banyak terdata di Satuan lalu-lintas Polres Mojokerto Kota. Selama tahun 2020 ini, Petugas mengungkap 377 kasus laka dengan rincian, 56 orang meninggal dunia, 4 orang mengalami luka berat, dan 375 luka ringan.

“Sedangkan untuk tindak pidana ringan, Satshabara mengungkap 633 kasus, seperti penindakan pengamen, jukir liar, penjual miras ilegal, orang mabuk, prostitusi, anjal, membuat keributan hingga pelanggar protokol kesehatan,” (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *