Korem 082/CPYJ Gelar Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya

Foto.Korem 082/CPYJ Gelar Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya

Mojokerto.Indexberita.com Ketua Primer Koperasi Kartika Citra Panca Yudha Jaya, Kapten Chk Kusnadi memimpin Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya Tahun 2021 bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ.   Selasa (29/12/2020)

Rapat Anggota Konsultasi merupakan suatu sarana bagi anggota koperasi yang dilaksanakan untuk membahas seluruh permasalahan untuk kepentingan kemajuan koperasi dan usaha koperasi.   RAK diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja koperasi sebagai bahan pembuatan program kerja koperasi pada tahun berikutnya untuk pencapaian hasil yang lebih baik.

Pasipers Korem 082/CPYJ selaku pembina Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti dalam sambutannya berharap agar dalam pelaksanaan rapat ini dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi seluruh anggota koperasi.

“Koperasi merupakan usaha gotong royong untuk kemajuannya kita semua punya hak dan andil dalam memajukan koperasi, hasil kajian dan evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan rencana anggaran belanja,” ujar Mayor Candra.

Primer Koperasi Kartika Panca Yudha Jaya merupakan organisasi fungsional di jajaran Korem 082/CPYJ guna membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya, terutama aspek ekonomi khususnya pemenuhan kebutuhan pokok sandang dan pangan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara ini, Pembina Sementara Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S, Ketua Primer Koperasi Kapten Chk Kusnadi, S.H., Pengawas Serma Udik W dan para anggota Koperasi Kartika Citra Panca Yudha Jaya.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *