Danrem 082/CPYJ Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran TA 2020

Foto Danrem 082/CPYJ Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran TA 2020

MOJOKERTO,IB.COM- Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  bersama Pasirenrem 082/CPYJ  Mayor Cku (K) Anis Erdiyanti mengikuti Vicon Rapat Evaluasi  Program Kerja dan Anggaran TA 2020  bersama Kasdam V/Brawijaya bertempat di Ruang Rapat Korem 082/CPYJ, jalan Veteran No. 3 Kota Mojokerto, Selasa (29/12/2020).

Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan SE, mengatakan, bahwa tujuan penyelenggaraan rapat evaluasi ini adalah untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja yang telah kita laksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang.

“Pelaksanaan Rapat Evaluasi ini ditujukan untuk meminimalisir kendala dan hambatan yang ditemukan pada tahun ini sehingga pada tahun yang akan datang, kinerja Kodam V/Brawijaya akan meningkat,” ungkap Kasdam.

“Gunakan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi kendala yang dihadapi oleh masing-masing satuan sehingga dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan program kerja. Pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran serta wujudkan pelaksanaan anggaran belanja negara secara efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab,” imbuhnya. (Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *