Jaga Kebugaran Tubuh  Danrem 082/CPYJ Melaksanakan Gowes Bersama Anggota

Foto Jaga Kebugaran Tubuh  Danrem 082/CPYJ Melaksanakan Gowes Bersama Anggota

MOJOKERTO,IB.COM- Dipagi yang cukup cerah Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  bersama anggota melaksanakan Gowes bareng mengelilingi Kota Mojokerto, Rabu ( 30/12/ 2020 ).

Dengan belum berakhirnya wabah Covid-19, melalui Gowes Bersama anggota,  Danrem berupaya meningkatkan kebersamaan antara anggota serta untuk meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas dapat terjaga. Kebersamaan antar anggota mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan kualitas pelaksanaan tuga dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disamping menjaga kebugaran tubuh, menurut Danrem kegiatan yang dilakukan pagi ini juga dimanfaatkan sebagai kegiatan pemantauan wilayah baik yang berkaitan dengan situasi wilayah pasca pelaksanaan Pilkada maupun pemantauan secara langsung terhadap kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan menjelang libur tahun baru.

“Kegiatan gowes kali ini, selain untuk berolahraga juga ditujukan untuk melihat kondisi wilayah panca pelaksanaan Pilkada dan juga ingin melihat kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan himbauan pemerintah yang berkaitan dengan protokol kesehatan menjelang libur tahun baru,” ungkap Danrem.

Kegiatan Gowes dipimpin oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan diikuti oleh seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Korem 082/CPYJ.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *