Polresta Mojokerto masih Siaga Amankan Gereja di awal tahun 2021

Foto.Polresta Mojokerto masih Siaga Amankan Gereja di awal tahun 2021

Mojokerto.Indexberita.com Diawal tahun 2021, Polresta Mojokerto masih fokus memberikan pengamanan gereja dalam rangka rangkaian Operasi Lilin Semeru 2020.
Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. diwakili Waka Polresta Mojokerto bersama Pejabat utama diantaranya Kabag Ren dan Kabag Sumda turut turun langsung melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah awal tahun di Gereja GPIB dan Gereja Kristus Tuhan di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto. Jumat (1/12/20) pagi.
Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian, S.ST, SH. MH menyampaikan dalam pengecekan gereja ini, pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian dalam rangka menyongsong awal tahun baru 2021.

“Dan jugan ingin memastikan dalam pelaksanaan peribadatan di Gereja tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.” Kata Kompol Iwan Sebastian

Kapolresta Mojokerto mengatakan, “Kegiatan pengecekan ke gereja masih dalam rangkaian operasi lilin Semeru 2020, sehingga kehadiran dari Pak Wakapolres bersama pejabat utama sangat saya apresiasi demi memberi rasa aman bagi umat kristen saat beribadah.” Kata AKBP Deddy Supriadi(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *