Menteri Sosial Tri Risma Harini Memberikan Bansos Di Lingkungan Balong Cangkring Mojokerto

MOJOKERTO.Indexberita.com Kali ini Menteri Sosial Tri Rismaharini yang akrab di sapa (Bu Risma) memberikan Bansos berupa sembako di lingkungan Balong Cangkring dan di balai RW III lingkungan Cakarayam Baru Kelurahan Mentikan Mojokerto yang di sambut dengan suka cita oleh masyarakat setempat pada hari ini Sabtu (2/1/2021).

Sebagai Menteri Sosial Bu Risma ingin mensejahterakan masyarakat mojokerto yang tidak mampu dan yang membutuhkan dengan memberikan bansos juga memberdayakan UMKM yang ada supaya di bina dan di kembangkan agar bisa lebih baik lagi.

“Untuk masyarakat bisa kita lakukan kesejahteraan dengan adanya anggaran yang ada ini, maka harus di lakukan pemetaan karena tiap yang kita kunjungi baik kabupaten atau kota mempunyai masalah yang berbeda-beda di mana untuk masyarakat kalangan bawah seperti lansia, pengemis dan anak jalanan harus di bantu terus dan tidak di lepas begitu saja harus juga memberikan pembinaan serta latihan-pelatihan,” jelas Bu Risma.

“Kalau masalah bangunan yang kurang layak di lingkungan Balong Cangkring masih belum bisa merealisasi karena bangunan ini lahannya bukan milik perorangan karena lahan di lokalisasi ini milik yayasan jadi harus bekerja sama dengan yayasan untuk masalah bangunannya, karena program saya sekarang masih memberikan bantuan sosial (Bansos) ke wilayah-wilayah yang belum terjangkau di seluruh Indonesia harus segera di berikan bansos kepada masyarakat yang kurang mampu,” tambah Bu Risma. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *