Danrem 082/CPYJ Sumbangkan 500 Dus Keramik untuk pembangunan Panti Asuhan dan Mushola

Foto.Danrem 082/CPYJ Sumbangkan 500 Dus Keramik untuk pembangunan Panti Asuhan dan Mushola

Jombang.Indexberita.com Disela-sela kesibukannya Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto masih menyempatkan diri untuk menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak  pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan 500 dus keramik untuk pembangunan Yayasan Panti Asuhan Yatim-Piatu dan mushola di Desa Watu Galuh, Kecamatan  Diwek,  Kabupaten Jombang. Senin, (04/01/2021).

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat sehingga kehadiran TNI dapat membantu mengatasi kesulitan yang di hadapi masyarakat di wilayah. Diharapkan bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan Yayasan Panti Asuhan dan tempat Ibadah khususnya Mushola yang berada di Desa Watugaluh ini,” ungkap Danrem.

Pelaksanaan penyerahan bantuan keramik tersebut didelegasikan kepada Komandan Kompi Markas Korem 082/CPYJ, Kapten Inf Syamsul Maarif dan diterima oleh ketua yayasan Al-Hasan Drs H. Miftahul Hinan.

Hadir dalam kegiatan penyerahan keramik ini, Dankimarem 082/CPYJ Kapten Inf Syamsul Maarif, Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf M. Ishak, Pasi Ter Kodim 0814/Jombang Lettu Inf Khoirul Sunaryo dan beberapa anggota Koramil Diwek. (Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *