Penegakan Disiplin Polres Mojokerto Kota Melaksanakan Giat Operasi Yustisi

Foto.Penegakan Disiplin Polres Mojokerto Kota Melaksanakan Giat Operasi Yustisi

Mojokerto  Indexberita.com Pelaksanaan Operasi Yustisi secara mobilling dipimpin oleh Iptu Nurudin,S.Sos.M.H (Kasubag Sarpras Polres Mojokerto Kota) dan Ipda Agus S (Paur Progar Bagres Polres Mojokerto Kota) bersama Kodim 0815 Mojokerto sebanyak 2 orang personel, Anggota Polres Mojokerto Kota 11 orang personel, dan Anggota Sat Pol PP Mojokerto Kota sebanyak 5 orang personel.

Operasi Yustisi yang tidak lupa dengan protokol kesehatan di masa pencegahan dan pengendalian covid‐19 tetap memakai masker mulai di laksanakan pukul 19.30 wib setelah apel persiapan Operasi Yustisi yang bertempat di Mako Polres Mojokerto Kota pada hari ini minggu (3/1/2021).

“Sasaran kali ini di mulai dari Jalan Bhayangkara, Benteng Pancasila, Jalan Empunala Kami memperoleh 25 (dua puluh lima) pelanggar yang akan Kami tindak sesuai undang-undang yang berlaku, ” jelas Iptu Nurudin, S.Sos.M.H.

Pukul 21.00 wib rangkaian giat Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin telah selesai di laksanakan dan selama kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Her / Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *