GUs Barra Kunjungi Banjir Di Desa Tempuran Sooko Dan Berikan Bantuan Sembako

Foto.GUs Barra Kunjungi Banjir Di Desa Tempuran Sooko Dan Berikan Bantuan Sembako

Mojokerto.Indexberita.com. Gus BARRA Wakil Bupati terpilih Kabupaten Mojokerto hari ini kunjungi banjir di Desa Tempuran Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto Selasa (5/1/2021) pagi

BARRA kunjungi banjir di Desa Tempuran kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto dan jni langsung bertemu dan berdialog dengan Kepala Desa tempuran .

Slamet selaku kepala Desa Tempuran dan Camat Sooko Mas Lukman bersama PUUR Kabupaten Mojokerto langsung berbincang dengan Gys BARRA untuk mengatasi permasalahan yang terdampak banjir ini.

Gus BARRA tanggap dan tegas menyampaikan ada beberapa hal yang perlu di atasi untuk mengantisipasi banjir, ada dua hal yang secepatnya harus di benahi yaitu
1.Tanggul harus di sempurnakan
2. sampah yang menggunung yang ada di bawah jembatan, dan
Masyarakat harus sadar pada lingkungan tentang masalah sampah.

Gus Barra menegaskan bahwa ke depanya harus cepat di selesaikan mengenai dampak banjir. Dalam kunjungan nya Gus Barra juga memberikan bantuan beras sebanyak 300 kantong di tambah mi 100 dus dan uang bagi yang terdampak dari banjir yang terjadi di Desa Tempuran kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto.

Gus Barra juga menyampaikan Salam dan permintaan maaf dari Bupati Terpilih Ibu Ikfina Fahmawati yang tidak bisa hadir hari ini dikarnakan kondisi kesehatan yang kurang baik. (Diroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *